Sunday, August 21, 2011

BAHAYA ABC ACAI BERRY HENTIKAN PENGGUNAAN SEKARANG JUGA!

HENTIKAN PENGGUNAAN ABC ACAI BERRY SEKARANG JUGA!


Dear my beloved friends..


Minggu lalu, saya mendapatkan broadcast dari seorang teman yang menjelaskan bahwa dirinya menjual sebuah produk kesehatan herbal yang dinamakan ABC Acai Berry yang sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan dan anti oxidant tinggi, kebetulan saya memang suka dengan suplement herbal dan harga yang dibandrol 150rb perbotol (30 caps) untuk saya cukup masuk akal malahan saya pikir murah juga, karena saya biasa beli suplement herbal di century saja hrganya diatas 200rb, setelah saya melakukan tanya jawab dg teman tersebut akhirnya saya memutuskan untuk membelinya 3hr kemudian sampai ditempat saya, awalnya saya sempat ragu karena package dan leaflet didalamnya meragukan (terlihat seperti barang murahan) namun krn sudah terlanjur beli akhirnya saya minum juga. Di BM tmn saya tertulis bahwa bisa menjadi reseller akhirnya saya bertanya untuk minimal pengambilan dan harganya brp, katanya 125rb perbotol min 6pcs untk reseller, penasaran bisa mendapatkan harga dibawah itu, saya akhirnya coba google dan akhirnya saya mendapatkan harga 75rb perbotol min 20pcs, dari situ saya mulai curiga kenapa bisa sangat murah harganya dan untuk menjadi reseller sangat mudah padahal itu bukan produk MLM. Saya cari tahu terus tentang ABC Acai Berry tersebut dan juga hubungannya dengan Oprah, ternyata BOHONG bahwa oprah pernah menyebutkan ABC ACAI BERRY diacaranya "Oprah Show", dapat dicek di : http://abcnews.go.com/GMA/story?id=8369105 Buah Acai Berry memang sangat baik untuk tubuh dan merupakan anti oksidan tinggi dan sangat baik untk tubuh namun bukan ABC ACAI BERRY, Oprah dan Dr.Oz yang merupakan speaker di acara menyatakan bahwa tidak mungkin Acai Berry sendiri dapat menurunkan berat badan secara drastis.


Saya juga mencari tahu harga ABC ACAI BERRY diluar negeri dan saya temukan di http://ondietday.com/acai-slim Produk ABC Acai Berry yang sama dibandrol dengan harga $5.89 = 64rb (Belum harga Reseller) Apakah ada produk buatan Amerika dengan harga semurah itu? Acai Berry merupakan buah yang sangat langka dan hanya dapat ditemukan di daerah Selatan Amerika (Amerika Latin) dan hanya tumbuh di pantai. Di botol ABC ACAI BERRY tertulis 100%PURE. Jika 100% PURE dengan buah langka spt itu apakah mungkin harganya sangat murah? Memang benar ABC ACAI BERRY dapat menurunkan berat dengan sangat drastis dikarenakan ABC ACAI BERRY mengandung zat Sibutramin yang merupakan zat yang dapat menurunkan berat badan secara drastis dengan efek yang sangat bebahaya dikemudian harinya, spt gangguan jantung, gangguan ginjal bahkan kematian.


Saat ini adalah hari ke-5 saya mengkonsumsi ABC Acai Berry dan saya memutuskan untuk menghentikannya, FYI saya adalah pengkonsumsi herbal dan sangat anti dengan obat-obatan kimia sehingga reaksi badan saya terhadap obat kimia sangat cepat, efek yang saya dapatkan hingga saat ini adalah : Sulit tidur, Jantung Berdebar, Sedikit sesak napas, Bibir Kering dan Cepat Merasa Haus, dan Susah BAB.


FYI: Saat ini di pasaran, ABC ACAI BERRY dibandrol seharga 150rb-250rb.


Penjelasan lebih lanjut dapat dibaca pada blog :

http://quo-vadis-indonesia.blogspot.com/2011/07/kupas-tuntas-abc-acai-berry.html


Badan langsing dapat diperoleh dengan diet sehat dan olahraga secara rutin bukan dengan mengkonsumsi obat-obatan berbahaya terutama yang dipasarkan secara online dan tidak jelas asal-usulnya. Memang sebagian orang lahir dengan badan yang tidak kurus dan sulit kurus meskipun sudah mencoba berbagai macam cara, namun jangan menjadi terobsesi dengan obat-obatan kimia berbahaya, just be confidence.. you are beautiful whatever you are.. inner beauty is more important than outer beauty. thanks, debora imanuella.


34 comments:

  1. Hi thx for share,saya juga pengguna ABC acai berry,temen saya yg jualan.saya pakai nya baru seminggu badan saya udah turun drastis mpe 3 kilo.pertama si agak curiga tapi mank dasarnya pengen kurus cuek aja,dan efek yg saya dapat yaitu tiap saat haus dan sering brasa pusing..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya wanita berumur23thn,setelah meminum produk pelangsing selama6hr,saya brhti,krna jantung saya brdebar dan nafas agak berat sdkit dan tenggorokan saya trsa penuh,kehilangan nafsu makan,yg mau saya tanyakan,setelah anda brhnti mengonsumsinya,jantung dan nafas anda berapa hari utk stabil?trims

      Delete
  2. klo meizitang sista tau nggak? pengen kurus nihh..pengen nyoba suplemen" herbal..tp masi takut..aq baru umur 16 thn..tq yaa info nyaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii...apa kabar....gmn kabarnya sekarang ? sudah kurus kah...jika belum dan pengen kurus aq ada tips aman dan sudah dibiktikan jutaan orang di 32 negara...reply emailku aja mrbigpe@yahoo.com, subject need info turun bb...thx

      Delete
  3. helllo theree... tau kok. aduh km masih muda sekali.. jangan pake obat obatan kayak gitu mending hidup sehat aja makan makanan sehat. jgn kebanyakn makan yg banyak fatnya dan olahraga teratur yaa... :)

    ReplyDelete
  4. halo..:)
    boleh minta emailnya? saya sedang melakukan investigasi mengenai produk ini dan saya membutuhkan byk narasumber..
    (saya serius, bukan orang iseng, dsb..>.<)

    mohon bantuannya..
    thx a lot :)

    ReplyDelete
  5. Halo, saya punya teman yang jual ini juga. saya juga punya kecurigaan yang sama ttg produk ini.
    1. tidak terregistrasi di Badan POM sudah saya coba cek di http://www.pom.go.id
    2. terlalu banyak produk serupa dan ternyata palsu
    3. menurunkan berat bada dengan drastis
    4. klo memang aman kenapa ga ada diapotik atau century, guardian dsb.
    5. ketika paket barang pesanan dari supplier datang, kotak acai berry dan isinya terpisah, jadi teman saya harus merapikan kotak nya dan memberikan label sendiri.
    6. jika distributor atau agen resmi Acai Berry untuk indonesia HANYA PT Adonai Perkasa, hasil browsing menunjukan bahwa PT Adonai Perkasa adalah perusahaan Distribisi kimia tambang emas dan peralatan tambang emas
    7. FDA (U.S. Food and Drug Administration - Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat) secara resmi melarang peredaran "Acai Berry Soft Gel ABC" yang di Indonesia dikenal dengan nama "ABC Acai Berry"
    8. banyak kerancuan ttg produk ini, ga jelas yang mana yang asli dan yang palsu. atau mungkin semuanya palsu.
    9. dan harganya murah! saya pernah ditawarkan harga reseller 80ribu dan supplier tsb menyatakan produkny ASLI. iming2 harga murah. padahal, kalo kita peli suplemen sejenis di century atau guardian harganya akan lebih dari 200rb.

    yang sangat disayangkan teman saya adalah seorang mahasiswa kedokteran yang seharusnya aware terhadap produk2 obat sepert ini, dan dia tetap 'kekeuh' kalo produk yg dia jual aman dan asli, sudah lolos uji badan obat2an dunia, dst.

    semoga bisa jadi pertimbangan juga ya.. :)

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Kemarin aq sempet tanya diapotik di mall tang city ternyata dia punya abc dan harganya murah ko cima 90rb mau beli tpi takut juga akhirnya aku beli cmp tolong donk dicari tau apakah cmp aman?

    ReplyDelete
  9. Akubaru kemaren tau tentang acaibarry dari temen saya ketika sy nawarin bisnsi network kepada dia. Dia jualan acaibarry dan katanya sangat laku dipasaran. Yang bikin sy penasaan harganya murah Rp. 150.000 bahkan dia katakan bisa medapat harga murah utk jadi lesseler Rp. 30.000/btl. Sy jadi penasaran sy terus cari info di mbah google< Karena kalaubarang murah ada 2 kemungkinan pertama produk mlm binnaryyang sisemnya dimainkan atau barang aspal>
    sampai saan ini sy cari2 smp sekarang ga ketemu perusahaannya sampai ketemu blog ini.
    Makasih mas telah menshare ini.

    NB: Bagi temen-temen yg perlu sobat-pbatan herbal berkualitas dan jelas silahkan klik http:www.nombersatu.blogspot.com atau web perusahaan http:www.food-world.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  10. Selamat malam saya ingin menawarkan produk Chlorophyll Mint Powder(cmp) yang berguna untuk pengganti sayur-sayuran dan
    sangat beguna dalam membantu proses penurunan berat badan jika anda ingin bertanya sekitar produk ini bisa di sms di 083872515282 atau BB 28A7F73E
    atau kunjungi juga blog saya di distr1butorcmp.blogspot.com/ trima kasih GBU.

    ReplyDelete
  11. ini diah jawaban artikel diatas http://www.acaiberryasli.net/p/apakah-acai-berry-aman-di-konsumsi.html

    ReplyDelete
  12. Hallo semua,
    Sy jg ingin share mengenai ABC acai berry, tepatnya bln mei thn lalu sy jg konsumsi obat ini, kebetulan tmn sy sendiri yg jualan. Sy beli dgn hrga 100rb tp sbnrnya tmn sy jual online 150rb. Sy tanya kok dia ksih sy harga semurah itu? Ternyata dia blg modalnya cm 60rb. Sy kaget krn kok murah sekali. Sy smpt ragu unttuk minum tp krn pengen kurus tetap sy minum, 5 hr sy minum,efeknya tenggorokan kering, pusing, jantung berdebar2, gak selera makan & puncaknya sy MASUK RUMAH SAKIT selama 1 minggu. Obatnya lgsg sy buang sepulang dr RS.Ternyata efeknya sgt berbahya. Buat teman2 semua klo mau kurus diet secara sehat aja tnp obat kimia. Acai berry mmg sgt bgs klo yg asli, tp klo produk ABC acai berry itu produk ga jelas. Bisa dlht dr harganya.
    Klo ABC acai berry itu produk aman pasti ada dijual diapotik atau century. Semoga bermamfaat.

    ReplyDelete
  13. Aku baru minum 4 kali..tapi hari kelima jantung ku sakit sekali...berdebar...BAB pun jarang...yg mau aku tanyakan berapa hari menahan jantung yang berdebar?
    Karena aku sudah tidak meminum nya dhari ke 5 ini...

    ReplyDelete
  14. terima kasih info infonya frend..
    aku udah beli tu produk acai berry nya tp uda 2 minggu brgnya dtg blum aku konsumsi sampai skrg karena aku msih ragu,, aku beli produk tersebut seharga 40 ribu sementara sebelum aku dpt yg murah berbagai harga di atasnya,,, pengen kurus tp takut sakit,,,
    thanx ya frend info nya.

    ReplyDelete
  15. Saya salah satu orang yang menjual produk ini, kepada pelanggan saya sendiri saya selalu menekankan, jika ingin berat stabil maka pola hidup sehat itu perlu, Makan teratur, olahraga teratur dan istirahat teratur.

    Yang namanya, baik herbal atau kimia, jelas akan punya efek apabila dikonsumsi secara terus menerus, contoh daging sapi saja bisa menyebabkan efek buruk jika konsumsinya tidak beraturan.

    Obat adalah jalan terakhir ketika tubuh kita ada masalah, adapun efeknya, asal dikonsumsi dalam batasan yang wajar dan tbuh kita memang masih sehat maka Insya Allah tidak akan ada masalah. Lain cerita jika pada dasarnya tubuh kita memang sudah tidak sehat,

    Salam

    ReplyDelete
  16. lebih baik pake yang alami misalnya teh pelangsing yang terpercaya
    http://www.farhanfh.com/2014/10/teh-pelangsing-perut-best-seller-dan.html

    ReplyDelete
  17. ada banyak macam pelangsing herbal di toko kami, silahkan di buka http://tokohappy2.com siapa tahu cocok.....trims

    ReplyDelete
  18. Hallo semua. Dari pada takut dengan obat2 yang seperti itu, mendingan cobain produk Moment. Namanya Slimmer. Ini obat herbal yang banyak di minum semua orang. Tentunya yang ini, ada balai pomnya, gak bikin mual2, pusing2, gak nafsu makan, dll. Yuk cobain.. bisa hub sy di alamat ini sharonchangir@yahoo.com. thanks. Gbu

    ReplyDelete
  19. Artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih admin, senang berkunjung di website anda

    ReplyDelete
  20. yang asli harganya 245^^ dibawah itu bisa jadi palsu,, bukannya membela,,, tpi buat bahan pertimbangan ajah,,

    ReplyDelete
  21. Kalo pengen punya badan bagus, langsing, dan sehat lebih baik olahraga yg teratur. Simpel kok, lari pagi aja tiap weekend. Perbanyak minum air putih (tapi jangan es) karena es bikin perut gede alias buncit, makan sayuran yg kaya antioksidan seperti brokoli, makan teratur, biasakan sarapan dan kurangi mengkonsumsi camilan. Dulu aku gendut sampe 49 kg. Tapi sekarang bb aku cuma 45 kg. Bukan karena obat diet, tapi karena pola hidup sehat dan olahraga teratur. Aku juga tetep makan 3-4 kali sehari kok :-). Tapi emang, aku nggak pernah ngemil apalagi minum es :-)

    ReplyDelete
  22. Teman coba ini XNSIIL top banget, boleh tel 087887602986 /08777 603 5959 /bbm 311aca12

    ReplyDelete
  23. Apapun obat dietnya...tetep harus ngatur pola makan n olahraga...klo mau diet ya harus ada pengganti asupan...vitamin ato apalah...gak cuma minun obatnya trus tiduran...ya lama turunnya

    ReplyDelete
  24. ada yg asli kok, coba cari di web hargadunia. itu acaiberry asli yg greentea punya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksdy yg asli ap y?emg ad yg palsu? di hargadunia kq beda merk sich? knp itu merk ny natrol acaiberry?

      Delete
  25. Obat Diet Herbal Aman Dan Cepat
    Obat Diet Herbal Aman Dan Cepat
    Obat Diet Herbal Aman Dan Cepat
    Obat Diet Herbal Aman Dan Cepat
    http://obat-diet-herbals.blogspot.co.id/2017/07/obat-diet-herbal-aman-dan-cepat.html

    ReplyDelete
  26. Emang masih ada yg jual yah acai berri abc ini?

    ReplyDelete